Resep Kue Kering Havermut Keju Enak

Mr KulinerDi Indonesia yang memiliki macam-macam suku bangsa , sehingga begitu macam-macam pula aneka kuliner dan kue nya . nah , dalam rentang waktu beberapa bulan ke depan akan menjadi puncaknya kita dimanjakan dengan aneka ragam jenis kue dengan kedua katagori tersebut . karena biasanya di bulan puasa sering kali kita akan dimanjakan dengan aneka kue basah untuk hidangan berbuka puasa .

Dan Untuk hari raya lebaran idul fitri kita akan dimanjakan dengan hidangan aneka kue lebaran berupa kue kering yang disajikan di meja tamu . tentu saja berbagai macam bentuk kreasi kue kering dari yang klasik hingga kue kering lebaran terbaru . Untuk kue kering merupakan salah satu pilihan kudapan yang tepat untuk sajian lebaran . karena memungkinkan untuk disimpan dalam waktu yang relatif lama .

mrkuliner.blogspot.com - Resep Kue Kering Havermut Keju Enak
Kue Kering Havermut Keju Enak
  • Bahan-bahan Kue Kering Havermut Keju :

Baking powder 1/4 sendok teh
Tepung maizena 20 gram
Tepung protein rendah 150 gram
Susu bubuk 15 gram
Margarin 150 gram
Telur 1 butir
Havermut 50 gram ( diblender sebentar )
Corn flakes 50 gram ( diremas-remas )
Keju parut 75 gram
Garam 1 sendok teh
  • Cara Membuat Kue Kering Havermut Keju :
Langkah awal kocok margarin selama 30 detik , tambahkan telur , kocok hingga rata .
Selanjutnya masukkan tepung , maizena , dan baking powder sambil diayak dan diaduk hingga rata bergantian dengan havermut . masukkan corn flake , keju dan garam , aduk kembali hingga menyebar .
Setelah itu ambil 1 sendok makan adonan , letakkan di loyang yang sudah diolesi dengan margarin . pipihkan lalu tusuk-tusuk dengan garpu. Terakhir oven selama 25 menit dengan suhu 150 derajat celcius atau hingga matang . angkat , dinginkan , kemas dalam toples .

Kue Kering Havermut Keju siap disajikan .

0 Response to "Resep Kue Kering Havermut Keju Enak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel